Insta360 Ace dan Ace Pro : Kamera Terbaru Dengan Dibekali Tekonologi AI, Layar Touchsreen Bisa di Flip & Berkolaborasi dengan Leica

Insta360 sudah resmi meluncur! Insta360 Ace dan Insta360 Ace & Ace Pro salah satu action camera paling worth it untuk kamu beli yang di didukung dengan AI & Optic lensa terkenal didunia. Insta360 Ace Pro dirancang bersama Leica, Untuk Ace Pro membawa sensor 1/1,3″ , chipset artificial intelligence (AI) 5nm, dan lensa Leica SUMMARIT.

Insta360 Hadirkan Ace dan Ace Pro, Intip Spesifikasinya - blackxperience.com

Harga Insta360 Ace Pro, Insta360 Ace :

Kedua action camera ini memiliki harga yang berbeda dan kualitas yang berbeda juga, Untuk Insta360 Ace (standar) kamu bisa mendapatkan mulai dari Rp 6,399,000 dengan harga ini sudah sangat worth it untuk kamu beli insta360 Ace, Dan untuk versi Insta360 Ace Pro kamu bisa dapatkan di harga Rp 7,799,000  Harga per November 2023. Gimana ? kaget ga? Harga di bawah 10 juta kamu sudah bisa mendapatkan action camera dengan spesifikasi gahar & memiliki fitur AI.

Berikut Spesifikasi & Fitur Lainnya Dari Insta360 Ace Pro & Ace Standar

Varian kamera Ace standar datang dengan video resolusi 6K30fps dan sensor gambar berukuran 1/2 inch yang sedikit lebih kecil dari seri "Pro", namun tetap mendukung video record hingga 6K di 30fps. Kedua model dapat melakukan perekaman 4K pada kecepatan tinggi, mencapai 120fps, dan menghasilkan photo hingga 48MP.

Keduanya dilengkapi dengan chip AI 5 nanometer terbaru, yang menghadirkan fitur seperti Pure Video untuk meningkatkan kinerja low light dengan menghilangkan noise secara real-time. Namun, hanya model Pro yang mampu menangkap detail tambahan dalam kondisi malam dan mendukung HDR Aktif untuk perekaman siang hari.

 

Baca Juga : Kalian Wajib Miliki!! Ini Dia 5 Aksesoris Wajib Untuk Kamera Insta360 X3


Fitur Shooting Active (Pemotretan Aktif)

Pause Video Saat Merekam :

Ini salah satu fitur paling unik! karena biasanya fitur pause ini ada di kamera smartphone, tapi insta360 membawakan fitur ini yang dapat memudahkan para pengguna agar tidak merekam terus menerus.

 

AI Warp:

Kamu dapat mengedit atau mengubah seluruh klip video kamu atau sebagian dengan AI yang dapat kamu kreasikan sendiri.

LCD Flip Touchsreen 2"4 Inch:

Insta360 memiliki keunikan tersendiri yang tidak ada di action camera lainnya seperti gopro dan dji dll. Yaitu memiliki Layar Flip Touchscreen.

Insta360 Ace Pro (Tripod Kit) - Capture Action Smarter Sport Camera,  Photography, Cameras on Carousell
Clarity Zoom:

Hanya dengan mengetuk dua kali pada layar sentuh kamera, Kamu dapat langsung melakukan zoom 2x tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Foto dalam keadaan sedang merekam video (Live Snapshot):

Melihat peluang foto yang bagus saat mengambil video? kamu dapaet membagikan foto kapan saja sambil merekam video.

Insta360 Ace Pro With 1/1.3-Inch Sensor And Flip-Up Screen Launched: Check  Price And Specifications Here - Smartprix

Baterai Tahan Lama dengan Pengisian Daya Cepat :

Rekam video secara terus menerus dengan ACE Pro hingga 90 menit dalam 4K60 atau hingga 120 menit dalam mode 1080p. Kemampuan pengisian daya ACE Pro juga memastikan peningkatan daya yang cepat dengan pengisian daya cepat. Mengisi daya baterai dengan cepat hingga 80% hanya dalam waktu 22 menit, atau terisi penuh dalam waktu 46 menit.

Gesture & Voice Control :

Rangkullah pemotretan cerdas dengan fungsi kontrol gerakan Insta360. Sempurna untuk pengambilan gambar berkelompok atau dalam situasi dengan kebisingan latar belakang yang keras. Kamu memegang kendali bahkan saat mengenakan helm dan sarung tangan. Pemotretan Hands Free dan ga bikin kamu repot. Algoritma control suara yang baru membuatnya lebih mudah untuk mengontrol ACE ketika kamera kamu dipasang di luar jangkauan.

FlowState Stabilization & Horizon Lock

Video yang mulus bahkan dalam kondisi yang paling tidak stabil dengan memanfaatkan algoritma stabilisasi. Tingkatkan aksi dengan Horizon Lock. Lawan gravitasi dengan menjaga rekaman kamu tetap datar untuk video yang lebih mulus dan lebih enak ditonton.

Fitur Lain Yang Bisa Kamu Coba :

Motion Blur : Sekarang Kamudapat menerapkan efek motion blur dalam aplikasi. Dapatkan bidikan yang keren , tanpa filter ND.

TimeShift: Mempercepat waktu dan ruang

Dynamic Time-lapse: Dapatkan jeda waktu yang bergerak dengan memotong video jeda waktu dalam pengambilan gambar.

Starlapse: Memudahkan fotografi dalam kondisi sangat low light dan memotret bintang-bintang dengan segala kemegahannya.

Loop Recording: Ubah kamera kamu menjadi kamera dasbor dan menghemat ruang penyimpanan kamu yang berharga pada kartu memori.

Pra-Perekaman: Simpan rekaman selama 15/30 detik sebelum kamu menekan tombol rana! Pastikan Kamu tidak pernah melewatkan momen penting.

Time Capture: Jadwalkan kamera untuk menyala dan mulai merekam pada waktu tertentu. Tidak perlu lagi bangun pagi-pagi untuk memotret selang waktu matahari terbit.

Auto Dash: Aktifkan secara otomatis dan mulai merekam dalam mode apa pun ketika sumber daya eksternal terdeteksi. Sempurna untuk penggunaan kamera dasbor.

Waterproof Hingga 10 Meter Tanpa Housing

Kesimpulannya :

Ace 6K punya kejernihan yang bikin setiap detail terlihat super jelas. Gak cuma itu, fitur pengeditannya juga simpel, cocok buat yang masih belajar atau yang gak terlalu jago editing.

Terus, yang Ace Pro 8K resolution, ini juaranya banget. Resolusi 8K-nya bukan main, bikin kita mikir, "Ini kamera action atau kamera cinema, ya?"

Jadi, buat kalian yang suka jadi creator konten atau cuma mau mejeng di media sosial, Insta360 Ace 6K resolution dan Ace Pro 8K resolution bisa jadi andalan banget. Kualitas gambar yang top, fitur yang gampang dipake, dan desainnya yang oke abis, bikin setiap momen makin berkesan.

Kalian juga bisa mendapatkan Insta360 Ace Standar & Insta360 Ace Pro di Galaxy Camera

Klik disini untuk insta360 Ace & Ace Pro

Â