Melanjutkan di Blog sebelumnya tentang Rekomendasi Microphone Clip On terbaik, kali ini kita akan membahas Versi Wireless nya. Dimana dengan koneksi wireless memudahkan kita saat menggunakan diberbagai situasi dan kondisi, karena tidak perlu repot-repot lagi oleh kabel yang melintang, ditambah juga dengan berbagai macam fitur dan teknologi yang disematkan membuat Microphone tipe ini dilirik banyak orang. Makin populernya Microphone Wireless ini membuat banyak sekali pilihan tipe dan variasinya, Namun disini kami ingin Merekomendasikan Microphone Wireless Murah Terbaik Versi Galaxy Camera.
Dengan catatan, sesuai dengan judulnya disini kami mengurutkan produk nya dari harga yang terendah per bulan April 2022. Okee langsung aja kita mulai ke Rekomendasinya.

1. LensGo LWM-318C Wireless Lavalier Microphone


LensGo LWM-318C

Dimulai dari LensGo yakni LensGo LWM-318C merupakan Microphone dengan harga terjangkan dengan kualitas yang cukup okee. Dengan Harga mulai dari 900-1jutaan anda sudah bisa memiliki Microphone Wireless ini. Dibekali baterai tanam Lithium-Ion dengan pengisian daya menggunakan Micro USB membuatnya mampu bertahan hingga 5 Jam pemakaian, dengan jarak jangkawannya hingga 50 Meter yang menjadikan nya Fleksibel saat penggunaan.

Lihat Spesifikasi

2. LensGo LWM-308C (Single/Dual Wireless Lavalier Microphone)


LensGo LWM-308C

Masih dari LensGo, tipe LWM-308C ini membawakan upgrade yang signifikan diberbagai sektor. Dengan dua versi yaitu 1 Trnasmitter atau 2 Transimitter yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda, menggunakan transmisi Wireless UHF hingga 30 saluran membuat jarak jangkauan nya lebih stabil. Upgrade di sektor daya tahan baterainya, LensGo LWM-308C ini mampu bertahan Hingga 6 Jam waktu penggunaan.

Lihat Spesifikasi

3. Boya BY-WM4 Pro K1/BY-WM4 Pro K2 Wireless Microphone


Boya BY-WM4 Pro

Nah, disini ada Microphone Wireless yang cocok untuk Videgrapher namun dengan Budget terbatas, Boya BY-WM4 PRO K1/K2 merupakan Wireless Microphone dengan bentuk dan desain layaknya Microphone Profesional. Juga sudah mengunakannya Frekuensi digital di 2.4GHz membuatnya mampu menangkap suara dengan lebih stabil namun tetap jernih karna tidak mengurangi kualitas suaranya.

Lihat Spesifikasi

4. Maono AU-WM820


Maono AU-WM820

Maono AU-WM820 adalah sistem mikrophone Wireless digital ultra-compact yang unik dan fleksibel. Bentuknya ringkas dengan aksesibilitas maximal. Ini adalah mikrophone wireless yang cocok untuk pembuat konten, pembuat film, presenter, vlogger, dll. Dengan sudah dilengkapinya Build-In Microphone membuat kita mempunyai 2 Opsi Microphone yang ingin digunakan.

Lihat Spesifikasi

5. Synco G1 (A1)/G1 (A2)


Synco G1 (A1)

Synco juga tidak mau kalah menghadirkan Microphone wireless terjangkau namun memiliki kualitas yang tak diragukan. Serie G1 yakni G1 (A1) dan G1 (A2) menghadirkan bentuk yang compact dan penggunaanya yang mudah, juga adanya teknologi Low cut Filter untuk meredam suara noise disekitar. Carrying bag yang sudah terdapat pada paket penjualan juga memudahkan untuk dibawa berpergian kemanapun.

Lihat Spesifikasi

6. Mamen WMIC-01 (1 To 1) / WMIC-01 (1 To 2)


Mamen WMIC-01

Bentuknya yang Profesional dah Penggunaan Sinyal UHF hingga mempunyai 50 Channel saluran membuat WMIC-01 ini cocok digunakan untuk wawancara, Televisi, Film, Hosting, dan masih banyak lagi penggunaan lainnya. Ditambah dengan Microphone Capsule nya yang dirancang khusus agar menciptakan kualitas yang jernih dan jelas. Jarak tangkap sinyalnya hingga 60 Meter tidak menjadikannya kendala untuk Microphone satu ini.

Lihat Spesifikasi

7. Saramonic Blink 500 B1 / Blink 500 B2


Saramonic Blink 500 B2

Saramonic, siapa yang tidak tau brand audio satu ini Khususnya di tipe Microphone wireless nya yang sudah banyak digunakan oleh orang awam hingga seorang konten kreator. Memiliki Fitur yang mumpuni serta kualitas audionya yang tak perlu diragukan serta penggunaan nya yang mudah menjadikan Microphone ini menjadi pilihan banyak orang.

Lihat Spesifikasi

8. Godox MoveLink M1/MoveLink M2


Godox Movelink M2

Bentuknya yang kecil dan simpel menjadikan Microphone wireless ini salah satu idaman para banyak orang tak terkecuali para konten creator. Dilengkapi juga layar TFT LCD yang dapat menampilkan beberapa informasi seperti status koneksi, sisa baterai, status mute dan banyak lagi. Tombol mute nya juga sudah tersedia pada Transmitter nya untuk kita dapat mute Audio secara cepat.

Lihat Spesifikasi

9. Hollyland Lark 150 (Solo / Duo)


Hollyland Lark 150

Masuk ke segmen yang lebih serius, Hollyland Lark 150 Series ini merupakan salah satu Microphone Wireless kelas profesional bahkan Film making. Fiturnya yang sangat melimpah hingga kualitas suara yang sesuai dengan kelas nya membuat Microphone ini cocok mendapat gelar tersebut. Dengan Latensi yang kurang dari 5ms meminimalisir delay audio pada saat penggunaan, dilengkapi juga dengan Charging case sehingga kita tidak takut ketinggalan momen atau kehabisan daya saat menggunakan microphone satu ini.

Lihat Spesifikasi

10. Rode Wireless Go / Wireless Go II


Rode Wireless Go II

Wireless GO adalah sistem mikrofon nirkabel digital ultra-ringkas yang unik dalam keserbagunaan klipnya, bentuknya sangat ringkas, dan dipasarkan dengan harga yang terjangkay. Ini adalah solusi mikrofon nirkabel yang sempurna untuk pembuat konten di semua kalangan : pembuat film, pembawa acara, vlogger, dan lainnya. Ditambah dengan Microphone Kondensor yang dirancang khusus oleh Rode menghasilkan output suara sekelas Broadcast.

Lihat Spesifikasi

Bagaimana? Itu tadi merupakan beberapa Rekomendasi Microphone Wireless Murah Terbaik Versi Galaxy Camera, Sobat Galaxy Bisa coba pertimbangkan Microphone wireless mana yang cocok untuk penggunaan para Sobat Galaxy. Yang pasti Rekomendasi Microphone Wireless diatas sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan di Galaxy Camera dan pasti Produk Original dan Bergaransi resmi.

Untuk informasi lebih lanjut atau bila ingin tanya-tanya kalian bisa kontak kami di berbagai macam Platform. Semoga Rekomendasi kali ini bisa membantu kalian dalam memilih Microphone wireless idaman kalian, kurang lebih nya mohon maaf, kita ketemu lagi di Blog selanjutnya, Bye bye.

By Muhammad Rizal - Team Galaxycamera.id